Jumat, 02 Agustus 2013

7Zip Terbaru Free Download




7Zip merupakan software yang berfungsi sebagai pengompres data (file windows) dengan tujuan memperkecil data yang tadinya berukuran besar menjadi ukuran yang relatif lebih kecil dari ukuran aslinya, 7zip juga bersaing dengan software yang lainnya seperti WinRar, WinZip dll. 




Tentunya dengan Keunggulan masing-masing diantaranya adalah software 7zip ini tidak trial alias full version berbeda halnya dengan software WinRar yang harus membeli licensi productnya untuk bisa memakainya untuk beberapa tahun, walaupun didunia maya banyak sekali website yang menyediakan crack, patch dan sejenisnya tetapi itu sangat beresiko bagi komputer sobat, apalagi bagi sobat yang sudah mempunyai komputer yang sudah online, mengapa?


Karena didalam keygen atau patch yang disediakan sebagian sudah disusupi oleh Trojan Horse atau sejenis virus komputer yang akan mengirimkan data-data komputer sobat kepada Si pembuat virus itu melalui perantara internet.


Maka tidak aneh pada zaman sekarang sering terjadi perusakan terhadap website-website seseorang atau pengguna jejaring sosial yang sudah terkenal seperti Facebook, Twitter dll.


7zip juga sudah mengeluarkan software versi terbarunya yaitu 7-Zip 9.3.0 yang pasti performanya jauh lebih baik dibandingkan versi sebelumnya.



Okelah sobat, bagi sobat yang mengingikannya langsung saja di Download 7Zip 9.3.0 dan bagi sobat yang merasa kesulitan mendownload di tunggu komentarnya.



Semoga dapat Bermanfaat

Fearhack24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD Winamp 5.6.6.3516 Full Version

Winamp merupakan salah satu Aplikasi yang bisa digunakan untuk memutar Audio dan Video yang Populer didunia. peusahaan Nullsoft ...